LAYANAN PENGADUAN
Layanan Pengaduan adalah layanan penyampaian keluhan oleh masyarakat kepada sekolah atas pelayanan yang tidak sesuai dengan standar pelayanan, atau pengabaian kewajiban dan/atau pelanggaran larangan. Penanganan pengaduan adalah proses kegiatan yang meliputi penerimaan, pencatatan, penelaahan, tindak lanjut penyaluran tindaklanjut, pengarsipan, pemantauan dan pelaporan. Pengadu adalah seluruh pihak baik warganegara maupun penduduk baik orang perorangan, kelompok maupun badan hukum yang menyampaikan pengaduan kepada Pengelola pengaduan pelayanan publik.
Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
PENGADUAN
https://docs.google.com/document/d/1x-xT6fWvika-yrpuacYsnnO1M7qdwF3n/edit?usp=sharing&ouid=100722445592842706388&rtpof=true&sd=true
PENGADUAN
https://docs.google.com/document/d/1x-xT6fWvika-yrpuacYsnnO1M7qdwF3n/edit?usp=sharing&ouid=100722445592842706388&rtpof=true&sd=true
SOP LAYANAN PENGADUAN
SMP MUHAMMADIYAH 1 CILACAP Jl. Let. Jend. Suprapto No.63 Cilacap Telp. 0282-533748 email : smpmutucilacap@gmail.com Website:
SK KEPALA SEKOLAH
https://docs.google.com/document/d/1x-xT6fWvika-yrpuacYsnnO1M7qdwF3n/edit?usp=sharing&ouid=100722445592842706388&rtpof=true&sd=true
LAYANAN SATGAS COVID 19
Selain harus bersiap untuk mencegah penularan covid 19, sekolah juga harus bersiap diri untuk menangani adanya penularannya di sekolah, sehingga tidak bingung dan menangani dengan serab